WTF is this, Yamaha?!

Bisa dilihat di atas, bagaimana Yamaha membuat desain warna dan stripingnya menarik sekali, bahkan hingga R15 sekalipun grafisnya bagus sekali dengan garis2 tajam dan permainan kontras membuatnya lebih cantik.

Sekarang lihat ini :

Pikiran saya yang pertama adalah WTF is this shit? Warnanya sama-sama merah tapi apakah ini motor yang katanya didesain untuk mengambil tahta sport 250cc dari Kawasaki Ninja bukan hanya di Indonesia tetapi seluruh dunia? Bullshit.

Dengan desain seperti itu dia cuma bisa mengganggunya, tidak sampai menjatuhkan. Diperkuat image kawasaki yang kental sport-nya, sepertinya sulit untuk menjaga momentum, ketenarannya akan sulit bertahan lama jika desainnya masih seperti itu.

Yamaha? Apa yang kamu pikirkan? Sudah tiadakah desainer yang kemarin mendesain livery R15? Sudah tutupkah toko yang menjual cat seperti NVL?

Dari gambar di bawah, apa yang terlintas di pikiran saya adalah “Ini megelli 250 yang baru ato R25 yang digadang2 lebih ganteng dari Ninja 250 FI?”.

Pemilihan warna dan desain stripingnya menurut saya tidak sesuai untuk sebuah produk All-new dengan harapan tinggi untuk menjadi raja.

Jujur. Saya kecewa sekali, setelah penantian saya selama 2 tahun untuk tidak meminang Ninja 250FI hanya karena berbagai rumor yang berhembus tentang R25 lalu saya melihatnya seperti ini. Seperti motor murah paket hemat.

Menurut saya yang bagus dan di atas ekspektasi dari R25 hanya lampu remnya saja. Selebihnya? Over-expected.

Underyoke? Nope

Monocross? Nope

 

Mari kita sama2 berharap bahwa itu bukan versi final yang akan dibawa ke rumah kita masing2, karena jujur saya masih akan meminangnya. Semoga ritingnya seperti NVL, stripingnya seperti R15, dan semoga memang benar R25 itu sangat2 tidak fotogenik. Wallahualam.

3 thoughts on “WTF is this, Yamaha?!

Komentar

